Anne Hathaway Inginkan Lagi Peran Catwoman

Kamis, 15 September 2016 - 00:04 WIB
Anne Hathaway Inginkan...
Anne Hathaway Inginkan Lagi Peran Catwoman
A A A
JAKARTA - Aktris Anne Hathaway kabarnya tertarik kembali ke dunia DC untuk membintangi film spin-off Catwoman. Dalam wawancara di Toronto International Film Festival, pemeran Mirana di Alice Through the Looking Glass ini sangat senang jika dapat kembali mengenakan kostum pahlawan kucing itu.

“Saya suka dunia DC dan itu akan sangat menyenangkan untuk melakukan perjalanan kembali,” kata Anne.

Artis cantik ini juga tidak menolak saat ditanya mengulangi perannya di film The Dark Knight Rises pada 2012 sebagai pahlawan kucing bernama Selina Kyle. Bahkan dengan semangat peraih Oscar ini menjawab, “Tentu saja tidak”. Dia juga mengatakan mencintai karakter tersebut dan memiliki kesenangan tersendiri saat memerankannya.

Meski dia menginginkan karakter menjadi kucing, namun Anne berpikir sulit untuk melakukan proyek semacam itu, apalagi film Batman kini telah pindah ke literasi baru. “Saya pikir cerita Batman telah selesai dan saya adalah bagian dari itu, tapi saya mencintai dunia DC dan akan begitu menyenangkan untuk melakukan perjalanan kembali,” ungkap artis berusia 33 tahun ini.

Dilansir Aceshowbiz, Anne ditanya apakah dia begitu posesif dan ingin membuat karakter mantan musuh Batman ini menjadi sesuatu yang baru? “Saya pikir Anda tidak bisa. Anda hanya menerimanya dari Catwoman terakhir. Saya hanya melihatnya dari Halle Berry dan Michelle Pfeiffer. Jadi saya akan melakukan sebaik itu juga,” ungkapnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0678 seconds (0.1#10.140)